Tempat wisata menarik di Bandung Maribaya telah bertahun tahun lamanya menjadi tujuan wisata domestik dan mancanegara

Minggu, 10 Agustus 2014

6 Penginapan Terdekat Dengan Tempat Wisata Maribaya

1. Kastuba Resort Lembang

Kastuba Resort Lembang
Kastuba Resort Lembang
Kastuba Resort Lembang Maribaya Bandung ada di ketinggian perbukitan daerah Maribaya Lembang. Tempat dengan atmosfer pegunungan yang hijau dan sejuk ini memiliki panorama yang indah dan sangat cocok untuk kesibukan Gathering, Meeting, Outing, Outbound untuk Perusahaan, Family Gathering, Sekolah serta group organisasi yang lain. Hotel ini termasuk dalam kategori 6 Penginapan Terdekat Dengan Tempat Wisata Maribaya.
Alamat : Jl. Bukit Maribaya, Desa Mekarwangi - Lembang, Lembang, Bandung, Indonesia 40391




2. Hotel Villa Venetys

Hotel Villa Venetys
Hotel Villa Venetys

Hotel Villa Venetys adalah suatu Hotel butik eksklusif yang di kelilingi dengan keindahan alam, sangatlah direferensikan untuk acara meeting, gathering, outing bag ikeluarga serta grup. Hotel ini termasuk dalam kategori 6 Penginapan Terdekat Dengan Tempat Wisata Maribaya Bandung.
Alamat : Jl. Maribaya 155E, Cikidang, Lembang, Bandung, Indonesia







3. Hotel Resort Nur Alam

Hotel Resort Nur Alam
Hotel Resort Nur Alam

Hotel Resort Nur Alam yaitu hotel resort yang terdapat di lokasi wisata Jalan Tangkuban parahu Lembang dan termasuk juga dalam kategori 6 Penginapan Terdekat Dengan Tempat Wisata Maribaya. Dengan panorama alam yang mengagumkan, taman yang asri, Hijaunya Rerumputan dihiasi beragam jenis pohon-pohon, memberi keluasaan serta kenyamanan untuk bermain berbarengan anggota keluarga. Dengan hamparan kebun teh yang memanjakan maya serta situasi istirahat yang nyaman untuk acara berlibur keluarga, berlibur berbarengan, pendidikan/training center ataupun pertemuan yang memerlukan situasi tenang jauh dari kebisingan perkotaan. Mempunyai banyak sarana menarik serta komplit yang diperuntukan untuk keluarga sampai businessman. Keadaan alam serta panorama yang indah menaikkan keselarasan dari sarana yang ada. Anda juga bakal rasakan situasi yang fantastic berbarengan orang - orang terkasih.
Alamat : Jl. Tangkuban Perahu No 67 A, Lembang, Bandung, Indonesia

4. Villa Teratai Lembang

Villa Teratai Lembang
Villa Teratai Lembang

Villa ini dekat dengan taman wisata Maribaya Bandung.
Keseluruhannya, Villa Teratai Lembang adalah villa dengan daya tampung yang sangatlah besar, yang bisa dipakai untuk aktivitas perusahaan, keluarga atau mungkin acara-acara yang lain. Anda bisa membawa rombongan dengan jumlah optimal sejumlah 550 orang. Keseluruhannya, Villa Teratai Lembang adalah villa dengan daya tampung yang sangatlah besar, yang bisa dipakai untuk aktivitas perusahaan, keluarga atau mungkin acara-acara yang lain. Anda bisa membawa rombongan dengan jumlah optimal sejumlah 550 orang.
Alamat : Jl. Raya Tangkuban Perahu 108, Lembang, Bandung, Indonesia


5. New Bukit Kasih (Bukit Kasih Villa and Hotel)

New Bukit Kasih
New Bukit Kasih

Vila Bukit Kasih termasuk dalam kategori 6 Penginapan Terdekat Dengan Tempat Wisata Maribaya dengan tempat yang aman nyaman serta strategis yang pas untuk beristirahat, Vila istana juga mempunyai pemandangan yang indah, Hawa yang sejuk, dengan situasi pegunungan yang elok.
Alamat : Jln. Maribaya Timur No. 307 Desa Cibodas, Lembang, Bandung, Indonesia 40391






6. The Radiant Villas & Function Halls

Radiant Villas & Function Halls
Radiant Villas & Function Halls

The Radiant Villa adalah lokasi mini Cluster Villa di Lembang Bandung, terbagi dalam keseluruhan 90 unit kamar terdiri sebagian jenis.
Villa Hotel ini pas untuk Anda yang merencanakan menggunakan waktu senggang berbarengan keluarga atau mungkin kerabat, bahkan juga untuk aktivitas resmi seperti meeting perusahaan, bisa dikerjakan dengan tenang di sini.




Untuk mengunjungi 6 Penginapan Terdekat Dengan Tempat Wisata Maribaya seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Penginapan Terdekat Dengan Tempat Wisata Maribaya

0 komentar:

Posting Komentar