Tempat wisata menarik di Bandung Maribaya telah bertahun tahun lamanya menjadi tujuan wisata domestik dan mancanegara

Sabtu, 09 Agustus 2014

Kastuba Resort Lembang

Lembang dengan atmosfer pegunungan tawarkan rencana wisata yang bermacam serta menarik. Kastuba Resort Lembang satu diantara lokasi tempat tinggal yang dekat dengan Maribaya Bandung dengan rencana cottage/bungalow di Lembang ini tawarkan suatu kemewahan lewat faslitas penginapan dengan lanscape taman alam yang teratur.

Kastuba Resort Lembang Bandung sangatlah pas untuk aktivitas/penyelenggaraan Gathering, Outing, Meeting, Outbound untuk Grup Gathering Perusahaan, Famly Gathering maupun Program Sekolah yang merencanakan mengadakan kegiatannya di Lembang Maribaya Bandung.

Kastuba Resort
Kastuba Resort

Spinach Indonesia yang sudah memiliki pengalaman juga sebagai provider outbound serta organizer tawarkan beragam pilihan kegiatan Outbound di tempat Kastuba Resort Lembang ini yang bisa dikemas untuk rencana Team Building, Fun Games, Thematic Outbound seperti inland treasure hunt, amazing race, atau mungkin dikombinasi dengan adventure challange di Kota Lembang.



Kastuba Resort
Kastuba Resort

Kastuba Resort Lembang Maribaya Bandung ada di ketinggian perbukitan daerah Maribaya Lembang. Tempat dengan atmosfer pegunungan yang hijau serta sejuk ini mempunyai pemandangan yang indah serta sangatlah pas untuk aktivitas Gathering, Meeting, Outing, Outbound untuk Perusahaan, Family Gathering, Sekolah dan grup organisasi yang lain.



Kastuba Resort
Kastuba Resort

Kastuba Resort Lembang Maribaya Bandung mempunyai ruangan aktiftas yang hangat. Hangat serta nyaman bakal dirasakan waktu Anda ada didalam Cottage Kastuba Resort ini. Ada living room " cozy " dilengkapi dengan sarana TV bakal menaikkan hangat acara anda disini.
Cottage Kastuba Resort ada Balkon dengan panorama alam ke arah luar yang memikat.




Juga sebagai pelengkap aktiftas untuk mebangun kebersamaan, Spinach Indonesia sediakan beragam program dari mulai Fun Games, Team Building, Thematic Program, aktiftas diluar ruang seperti Offroad atau mungkin Paintball.

Kastuba Resort
Kastuba Resort

Kastuba Resort
Kastuba Resort

Untuk kenyamanan waktu beraktiffas di Kastuba Resort Lembang, Bandung, lokasi resort ini telah dilengkapi dengan sarana pendukung seperti :
- Penginapan dengan rencana Cottage
- Restaurant
- Ruangan Meeting
- Ruang terbuka untuk Aktifitas
- Gazebo untuk Multifungsi
- Perpustakaan
- Taman Bermain untuk anak-anak
- Lapangan Olah Raga Volley
- Ruang Parkir
- Pos Security.

Makan pagi dengan rencana kebun
Kastuba Resort
Kastuba Resort
Situasi fresh pada pagi hari, dengan pemandangan yang memikat dan hawa fresh pegunungan adalah rencana yang cuma didapat waktu berkegiatan di Kastuba Resort Lembang.
Aktivitas makan pagi dengan situasi kebun ini bakal memberi masa lalu unik acara kebersamaan waktu grup anda beraktiftas Gathering di Lembang.



Pilihan rencana semi outdoorpun ada untuk acara makan pagi anda, dengan rencana Exclusive Tent di kastuba Resort Lembang Bandung.

Untuk dapat mengunjungi Kastuba Resort Lembang Maribaya Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kastuba Resort Lembang

0 komentar:

Posting Komentar