Tempat wisata menarik di Bandung Maribaya telah bertahun tahun lamanya menjadi tujuan wisata domestik dan mancanegara

Rabu, 20 Agustus 2014

Gracia Spa Resort Lembang Maribaya

Gracia Spa Resort
Gracia Spa Resort
Sebagai seorang yang hobi travelling, tempat bermalam yaitu Gracia Spa Resort Lembang Maribaya yang ada di dekat tempat wisata Maribaya Bandung hal yang sangatlah utama untuk saya. Kita mesti dapat mengatur biaya yang kita siapkan dengan baik hingga dapat memperoleh sarana akomodasi serta transportasi yang paling nyaman untuk kita. Banyak langkah untuk dapat temukan harga yang paling efektif supaya dapat menghimpit biaya kita, namun sekarang ini saya bukan hanya mau  menuturkan perihal bagaimana mengatur biaya serta mencari akomodasi paling baik untuk kita travelling. Mungkin saja dilain saat bakal saya berbagi panduan serta trick untuk hal semacam itu. Kesempatan ini, saya mau berbagi perihal pengalaman saya mengujungi tempat menarik yang menurut saya cukup unik untuk dikunjungi.

Gracia Spa Resort
Gracia Spa Resort

Tempat penginapan Gracia Spa Resort Lembang Maribaya ini ada di kaki gunung tangkuban perahu Maribaya Bandung. Mujur, saya bermalam disana gratis lantaran memperoleh undangan dari suatu perusahaan untuk menghadiri gathering serta meeting disana.
Tempat tempatnya sangatlah tenang lantaran jauh dari pusat kota. Pas untuk mereka yang mau refreshing serta menjauh dari hingar bingar ibu kota di saat liburnya.






Gracia Spa Resort
Gracia Spa Resort


Gracia Spa Resort Lembang Maribaya terdapat di Lembang dekat wisata Maribaya Bandung, hotel ini tawarkan pemandian air panas dengan air belerang, serta kolam renang outdoor. Parkir ada dengan cara gratis. Gracia Resort Hotel berjarak 20 menit berkendara dari Air Terjun Maribaya. Daerah Dago, tempat beragam factory outlet (gerai baju) ada, bisa diraih dalam 40 menit berkendara. Pusat Kota Bandung serta Trans Studio Indoor Theme Park berjarak 1 jam berkendara.






Gracia Spa Resort
Gracia Spa Resort
Tiap-tiap villa di Gracia Spa Resort Lembang Maribaya mempunyai kolam renang kecil atau mungkin kolam renang lintasan kecil pribadi. Masing-masing dilengkapi dengan TV satelit monitor datar serta pemutar DVD. Ada teras pribadi yang menghadap ke taman. Beberapa staff bisa menolong berencana wisata menunggang kuda serta berkunjung ke kebun teh berdasar pada keinginan. Layanan penyewaan mobil juga ada. Resor ini mempunyai taman bermain untuk anak-anak.
Masakan lokal serta internasional di sajikan di restoran hotel, yang juga tawarkan layanan kamar.

Untuk mengunjungi Gracia Spa Resort Lembang Maribaya seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gracia Spa Resort Lembang Maribaya

0 komentar:

Posting Komentar