Tempat wisata menarik di Bandung Maribaya telah bertahun tahun lamanya menjadi tujuan wisata domestik dan mancanegara

Selasa, 19 Agustus 2014

Burgundy Dine & Wine

burgundy
Burgundy
Ada banyak tempat nongkrong, cafe, restaurant di Bandung yang tawarkan rencana romantic place. Burgundy Dine & Wine yaitu satu diantara yang harus dikunjungi.
Terdapat di Maribaya Bandung, Lembang yang tempatnya ada di dataran tinggi lokasi utara Kota Bandung. Dapat diraih lewat jalan dago atau mungkin jalan ciumbuleuit. Burgundy Dine & Wine mempunyai situasi yang tenang, damai, serta inspired by nature.

burgundy
Burgundy
Burgundy Dine & Wine yang ada di dekat tempat wisata Maribaya Bandung ini terkecuali tawarkan venue yang teratur dengan baik juga menghidangkan menu yang nikmat ditambah dengan pilihan wine yang bisa temani peristiwa romantis atau mungkin untuk menghangatkan situasi lantaran hawa di lokasi ini cukup dingin.
Ada pilihat outdoor table atau mungkin indoor table. Ada juga VIP room untuk situasi yang lebih private. Bahkan juga saat ini dilengkapi dengan juga cottage untuk akomodasi.



burgundy
Burgundy

Maribaya Bandung lembang yang tawarkan rencana makan malam romantis serta santai dengan panorama alam yang indah. Restoran Burgundy Dine & Wine ini memanglah ada di tempat yang cukup tinggi hingga kita dapat nikmati pemandangan alam serta hawa yang nyaman serta sejuk. Restoran ini tawarkan pilihan tempat anda duduk serta nikmati makanan seperti teras depan atau mungkin belakang, ruang dalam serta ruang privacy yang lain. Tempat ini adalah pilihan pas untuk anda yang mau lakukan dinner casual atau mungkin resmi baik dengan pasangan atau mungkin rekanan usaha. Harga makan di restoran ini seputar Rp. 30. 000-Rp. 200. 000 per jumlah serta buka mulai jam 11 siang hingga 11 malam atau mungkin 12 malam spesial akhir minggu.

burgundy
Burgundy

burgundy
Burgundy
Dari nama tempatnya sih kelihatannya terlihat seolah-olah jual wine serta bar sebagai jagoan mereka ya, namun demikian masuk ke dalamnya nyatanya tidak cocok yang saya pikirkan. Di dalamnya semakin banyak nuansa alam yang cukup bagus dengan dekorasi yang ciamik serta nyantai setelah, areanya yang sangatlah luas ini nyatanya lantaran di belakangnya ada taman yang luas serta cukup juga bagus dengan hawanya yang sejuk serta dingin khas dari Bandung, cocok banget deh serta nyaman untuk anda para wisatawan Maribaya Bandung yang ingin duduk serta bersantai sembari bercakap.

burgundy
Burgundy

Menu Burgundy Dine & Wine yang saya tentukan yaitu menu standard, bukan hanya menu berat namun juga bukan hanya makanan ringan enteng, ya bagus lah buat iseng-iseng saja. Fish and Chips. Disajikan dalam white plate yang cukup bagus dengan sebagian potongan ikan yang ukurannya juga tak terlampau kecil, lumayan buat ngemil. Serta dengan cara terpisah ada sausnya didalam mini cup yang di sajikan bersamaan juga. Mini cup itu berisi yaitu bumbu tar-tar nyatanya. Fish nya sendiri telah merasa enak dengan rasa yang renyah serta garing, lantas kentangnya bagus juga, keseluruhannya terasa jadi lembut ikan yang berpadu sama asamnya bumbu serta renyahnya kentang yang agak salty juga.


Untuk mengunjungi Burgundy Dine & Wine seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Burgundy Dine & Wine

0 komentar:

Posting Komentar