Tempat wisata menarik di Bandung Maribaya telah bertahun tahun lamanya menjadi tujuan wisata domestik dan mancanegara

Rabu, 06 Agustus 2014

Hotel-hotel Populer di Wisata Alam Maribaya

1. Puteri Gunung Hotel 
putri gunung hotel
Putri Gunung Hotel
Hotel Populer di Wisata Alam Maribaya Menghadap Gunung Tangkuban Perahu, Puteri Gunung Hotel terdapat di Lembang Maribaya Bandung. Hotel bintang 4 ini tawarkan suatu kolam renang outdoor, restoran, serta kamar-kamar yang luas dengan balkon pribadi. Ada Wi-Fi gratis serta tempat parkir. 
Menghadirkan panorama taman, kamar-kamar yang menawan di Puteri Gunung tawarkan interior moderen serta pencahayaan yang hangat. Seluruhnya dilengkapi dengan TV kabel monitor datar serta sarana shower. 
Anda bisa nikmati aktivitas berkuda atau mungkin memancing. Sarana rekreasinya meliputi sauna serta meja ping pong. Service binatu serta dry cleaning ada menurut keinginan. 
Tangkuban Perahu Brasserie menghidangkan masakan khas lokal. Ada juga service kamar. 
Hotel Puteri Gunung bejarak 15 menit berkendara dari Gunung Berapi Tangkuban Perahu serta 20 menit berkendara dari Pemandian Air Panas Ciater. 

2. Gracia Spa Resort Hotel 

gracia spa resort hotel
Gracia Spa Resort Hotel
Gracia Spa Resort Hotel ini termasuk Hotel Populer di Wisata Alam Maribaya yang terdapat di dekat Maribaya Bandung Lembang, berjarak 15 menit berkendara dari Tangkuban Perahu. Hotel ini tawarkan pemandian air panas dengan air belerang, serta kolam renang outdoor. Parkir ada dengan cara gratis. 
Gracia Resort Hotel berjarak 20 menit berkendara dari Air Terjun Maribaya. Daerah Dago, tempat beragam factory outlet (gerai baju) ada, bisa diraih dalam 40 menit berkendara. Pusat Kota Bandung serta Trans Studio Indoor Theme Park berjarak 1 jam berkendara. 
Tiap-tiap villa mempunyai kolam renang kecil atau mungkin kolam renang lintasan kecil pribadi. Semasing dilengkapi dengan TV satelitmonitor datar serta pemutar DVD. Ada teras pribadi yang menghadap ke taman. 
Beberapa staf bisa menolong berencana wisata menunggang kuda serta berkunjung ke kebun teh menurut keinginan. Service penyewaan mobil juga ada. Resor ini mempunyai taman bermain untuk anak-anak. 
Masakan lokal serta internasional di sajikan di restoran hotel, yang juga tawarkan service kamar. 

3. Villa Melati Putih 

villa melati putih
Villa Melati Putih
Villa Melati Putih termasuk Hotel Populer di Wisata Alam Maribaya dan mempunyai tempat yang strategis di dekat Maribaya Bandung Lembang, cuma berselang 10 menit berkendara dari Gunung Tangkuban Perahu yang populer. Vila ini sediakan akomodasi yang nyaman, service penyewaan mobil, serta parkir pribadi gratis di-akomodasi. 
Villa cuma berselang 5 menit berkendara dari Perkebunan Strobery Alami serta 15 menit berkendara dari Air Terjun Maribaya. Bandara Internasional Husein Sastranegara berselang 45 menit berkendara dari Melati Putih Villa. 
Kamar-kamarnya sederhana serta berlantai keramik, dan tawarkan beragam sarana seperti TV serta kamar mandi en-suite. Sebagian unit vila mempunyai ruangan makan pribadi, dapur komplit, serta ruangan tamu yang nyaman. 
Villa ini sediakan sarana shower air panas 24 jam serta service kamar untuk sarapan. Service binatu serta menyetrika ada menurut keinginan. 

4. Grand Paradise 

grand paradise
Grand Paradise
Pemandian air panas indoor serta rekreasi air ada di Grand Paradise di daerah Maribaya Bandung Lembang yang sejuk. Cuma 10 menit berkendara dari Lokasi Pariwisata De'Ranch Cowboy, hotel ini sediakan parkir gratis serta Wi-Fi gratis di ruang biasanya. Grand Paradise Restaurant yang ada di hotel menghidangkan hidangan Indonesia serta internasional. 
Seluruhnya kamar dilengkapi dengan TV monitor datar, brankas pribadi, serta minibar. Kamar mandi dalamnya tawarkan shower. Bersantap didalam kamar ada lewat service kamar. 
Grand Paradise berjarak 15 menit berkendara dari Gunung Tangkuban Perahu. Kurun waktu 1 jam berkendara dari hotel, Anda bakal tiba di Bandara Internasional Husein Sastranegara. Antar-jemput bandara bisa disiapkan dengan cost penambahan. Hotel ini termasuk Hotel Populer di Wisata Alam Maribaya. Anda bisa menyewa mobil untuk menjelajahi daerah Lembang, atau mungkin pesan service binatu. Taman bermain anak-anak serta meja depan 24 jam juga ada. 

5. Dulang Resort & Resto 

dulang resort & resto
Dulang Resort & Resto
Dikelilingi oleh panorama alami serta taman yang rimbun, Dulang Resort & Resto berselang 10 menit berkendara dari Pasar Lembang. Resor ini tawarkan suatu restoran serta pondok-pondok dengan teras pribadi. 
Dulang Resort & Resto berjarak 20 menit berkendara dari beragam factory outlet serta tempat makan di Jalan Dago. Diperlukan saat 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara serta 45 menit berkendara dari Gunung Berapi Tangkuban Perahu menuju resor. 
Dihiasi dengan sentuhan tradisional Jawa, tiap-tiap pondok mempunyai ruang tempat duduk, meja makan, serta TV kabel monitor datar. Sarana shower air panas serta perlengkapan mandi gratis disiapkan di kamar mandi pribadinya. 
Anda bisa menitipkan bagasi di meja depan 24 jam serta berencana perjalanan di meja service wisata. Staf resor bisa menolong dengan penyewaan mobil, keinginan binatu, serta penjemputan bandara. 
Tawarkan service kamar, Dulang Resto menghidangkan bermacam masakan Indonesia serta internasional yang lezat. 

6. Hotel Augusta Lembang 

hotel augusta lembang
Hotel Augusta Lembang
Mempunyai suatu kolam renang outdoor serta restoran, Hotel Augusta Lembang tawarkan akses Wi-Fi gratis dan kopi serta teh gratis tiap-tiap hari. Hotel ini cuma berjarak 10 menit berkendara dari Planetarium Boscha serta sediakan meja depan 24 jam. 
Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan TV monitor datar, meja, serta ruang tempat duduk. Kamar mandi pribadinya sediakan sarana shower. Panorama kolam renang serta taman bisa di nikmati dari kamar-kamar spesifik. 
Hotel Augusta Lembang bisa diraih dalam 10 menit berkendara dari Gunung Tangkuban Perahu serta 15 menit berkendara dari mata air panas Ciater. Diperlukan saat 60 menit berkendara menuju Bandara Internasional Husein Sastranegara dari hotel. 
Di Hotel Augusta Lembang, Anda bakal temukan taman serta service binatu yang di tawarkan dengan cost penambahan. Akomodasi ini tawarkan tempat parkir gratis. 
Sarapan di sajikan tiap-tiap hari di Restaurant Augusta.

Untuk mengunjungi 
Hotel Populer di Wisata Alam Maribaya serta pembookingan hotel seperti di atas, anda dapat menghubungi kami di alamat : 

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hotel-hotel Populer di Wisata Alam Maribaya

0 komentar:

Posting Komentar