Tempat wisata menarik di Bandung Maribaya telah bertahun tahun lamanya menjadi tujuan wisata domestik dan mancanegara

Sabtu, 09 Agustus 2014

Villa Aurellia Maribaya

villa aurellia
Villa Aurellia
Lupakan rutinitas dan aktivitas Anda yang melelahkan di kota besar dengan bertandang dan berwisata ke Villa Aurelia Maribaya juga sebagai tempat peristirahatan yang terdapat di Maribaya Bandung - Lembang, dengan panorama indah serta hawa yang sejuk.
Villa Aurelia Maribaya yang memiliki nuansa alam dengan rencana Bersih, nyaman serta aman juga sebagai tempat alternatif wisata di daerah Bandung.
Villa Aurelia Maribaya Bandung sangatlah pas untuk rekreasi untuk rombongan karyawan kantor, anak sekolah serta keluarga yang mau mengadakan acara enjoy seperti Reuni, Perpisahan, Pertemuan Keluarga serta acara enjoy yang lain.

villa aurellia
Villa Aurellia
Kolam Renang Villa Aurellia
Kolam Renang Villa Aurellia
Sarana yang ada di Villa Aurelia Maribaya dekat tempat wisata Maribaya Bandung diantaranya taman yang cukup lagi indah dan teratur rapi, ada Areal untuk aktivitas api unggun, Kolam Renang, Kolam Pemancingan, Api Unggun, Barbeque, Permainan untuk anak-anak, Tempat parkir mobil yang cukup serta aman.
Anda bisa pilih jenis Villa/Bungalow dengan beragam ukuran dari 1 s/d 6 kamar tidur. Kami anjurkan supaya anda survey terlebih dulu untuk lihat segera Villa Aurelia serta memperoleh info yang terinci baik tentang harga ataupun beberapa hal lain.
Tempat 7, 5 km dari lembang kurang lebih 15 menit (dari Wisata Berkuda de Ranch) ke arah Wisata air terjun Maribaya Bandung, tempat pegunungan yg sejuk serta asri daerah lembang, dapat lakukan api unggun, Sarana : Taman bermain anak, 2 Kolam renang dewasa serta anak, TV, Kamar mandi Air hangat, TV, Aula, Gazebo, parkir ( Kemampuan standard 64 orang max. 100 orang dengan penambahan extra bed (rombongan).

Untuk mengunjungi Villa Aurelia Maribaya Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Villa Aurellia Maribaya

0 komentar:

Posting Komentar