Tempat wisata menarik di Bandung Maribaya telah bertahun tahun lamanya menjadi tujuan wisata domestik dan mancanegara

Rabu, 06 Agustus 2014

Wisata Air Terjun Maribaya Lembang Bandung

air terjun maribaya
Air Terjun Maribaya
Wisata Air Terjun Maribaya Lembang Bandung senantiasa menarik ketertarikan beberapa penikmat perjalanan. Satu diantara tempat wisata di Lembang ini tawarkan wisata alam yang beri kesegaran, buang kepenatan badan Anda sesudah melalui kesibukan teratur. Air terjun Maribaya, atau mungkin yang mempunyai nama Curug Maribaya, mempunyai ketinggian air terjun meraih 25 mtr.. Obyek wisata air terjun Lembang Curug Maribaya yaitu sisi integral dari Taman Rimba Raya Ir. H. Djuanda (Dago Ahli), yang berlokasi di Maribaya. Anda bisa menjangkau tempat air terjun Maribaya ini dari Pasar Lembang dengan cuma meniti jarak perjalanan seputar 3 km. Sesaat bila dari kota Bandung, jarak tempuh ke air terjun Maribaya ini cuma seputar 8 km.
Panorama alam di air terjun Maribaya Lembang sungguh indah, bikin siapa saja pengunjung yang datang kesana bakal kerasan berlama-lama. Lembang mempunyai hawa yang dingin, dengan cara geografis ada pada daerah dataran tinggi. Keadaan sekian bikin Lembang populer untuk wisata rekreasi Bandung sebagai satu diantara tempat wisata favorite travelers.

Ditempat wisata Maribaya Lembang ini Anda bisa nikmati beragam pilihan objek, seperti nikmati keindahan air terjun, berendam di kolam air panas, atau mungkin nikmati keindahan alam di taman wisata disana. Tidak aneh bila pada hari-hari libur sekolah atau mungkin akhir minggu, obyek Wisata Air Terjun Maribaya Lembang Bandung ini senantiasa ramai dengan pengunjung, baik keluarga, individu, ataupun rombongan.

Bila Anda mau coba kesenangan berendam di kolam air panas, maka ini yaitu satu diantara tempat yang pas. Ada beberapa kolam air panas yang bisa digunakan berbarengan dengan pengunjung yang lain, atau mungkin Anda bisa memakai kolah air panas yang disiapkan spesial untuk argumen privacy bila Anda menginginkannya. Sumber mata air panas yang datang dari air terjun Maribaya ini dipercaya bisa menyembuhkan beberapa penyakit lantaran air itu memiliki kandungan kandungan mineral belerang yang tinggi.

Tempat Wisata Air Terjun Maribaya Lembang Bandung yaitu satu diantara pilihan yang pas serta terasa rugi bila Anda terlewat pada saat tengah liburan di kota Bandung. Ditempat wisata Maribaya Lembang ini, ada beberapa sarana umum yang bisa dipakai. Umpamanya toilet, mushola, toko bunga, warung, tempat peristirahatan, ruang bermain anak-anak, dan tempat parkir yang luas.

Agar bisa masuk ke obyek wisata Maribaya, Anda cuma butuh membayar ticket masuk sebesar Rp 8. 000 per orang. Untuk nikmati pemandian di kolam air panas Maribaya, Anda cuma butuh membayar seputar Rp 5. 500 (dewasa) serta Rp 2. 500 (anak-anak). Bila Anda datang ke tempat wisata Lembang ini memakai kendaraan, maka untuk kendaraan roda dua bakal dikenakan cost Rp 1. 500 serta kendaraan roda empat sebesar Rp 4. 500 saja. Murah bukan? Wisata Air Terjun Maribaya Lembang Bandung di buka untuk umum dari sejak jam 8 pagi sampai 4 sore. Ini yaitu durasi saat yang cukup untuk memuaskan Anda serta keluarga bakal keindahan alam di Lembang.

Untuk mengunjungi Wisata air terjun Maribaya Lembang Bandung, anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wisata Air Terjun Maribaya Lembang Bandung

0 komentar:

Posting Komentar